Home » , , » Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta

Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta


Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta. sebelum membahas tentang artikel tentang bagaimana cara mengecek biaya rekening air bulanan DKI jakarta, akan dijelaskan sekilas tentang artikel sebelumnya yaitu bagaimana cara cek PBB Jakarta Online. untuk warga jakarta sudah banyak fasilitas umum yang memudahkan seperti cara mengecek tagihan pajak bumi dan bangunan secara online. jadi setiap wajib pajak dapat melihat berapa besar dana yang dibutuhkan untuk bayar pajak pbb dari Handphone atau melalui laptop yang terhubung dengan internet. jadi tidak perlu lagi antri hanya untuk mengetahui berapa jumlah yang harus dibayarkan. layanan ini disediakan oleh badan terkait pajak di website resmi Badan Pajak dan Restribusi Daerah DKI Jakarta. untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel cara mengecek tagihan pbb jakarta online.

seperti halnya cara mengecek tagihan pbb jakarta yang dapat dilihat secara online di website resmi BPRD DKI Jakarta, Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta juga dapat diakses secara online di website resmi nya. fasilitas ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan air di daerah jakarta untuk melihat berada besar biaya yang harus dikeluarkan setiap bulannya. jadi tidak harus datang ke kantor untuk melakukan pengecekan tapi cukup dengan HP yang terhubung dengan jaringan internet. maka akan tersedia informasi tentang jumlah tagihan pdam yang harus dibayar, tanggal jatuh tempo pembayaran rekening air, kode tarif (untuk melihat berapa tarif air per m3 dan juga denda nya), status pembayaran apakah sudah lunas atau belum dibayar dan lain-lain.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang menerangkan tentang bagaimana cara mengecek tagihan pdam bekasi bogor tangerang depok bandung. juga tidak sedang menjelaskan tentang hal yang berkaitan dengan pengecekan air aetra jakarta. akan tetapi akan dibahas tentang bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta secara online melalui website resmi Pam Lyonnaise Jaya atau biasa disingkat dengan palyja. untuk mendapatkan informasi tag air per bulanan dibutuhkan nomor rekening air yang merupakan nomor unik dan berbeda tiap pelanggan. nomor rekening dapat ditemukan di bukti pembayaran pdam bulan lalu atau bulan-bulan sebelumnya.

Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta
untuk melakukan pengecekan tagihan air palyja jakarta secara online di situs resmi Pam Lyonnaise Jaya dibutuhkan nomor rekening. nomor rekening dapat ditemukan di bukti pembayaran pdam bulan lalu. tips agar lebih mudah, silahkan foto nomor rekening anda. jadi jika suatu saat membutuhkan tidak perlu mencari nomor rekening lagi tapi cukup membuka handphone saja. berikut cara mengecek biaya tagihan pdam palyja jakarta yang harus dibayar per bulan :

1. silahkan buka website palyja
2. klik Info Tagihan Air dan muncul halaman informasi tagihan air
Bayar PDAM Jakarta
klik info tagihan air
Bayar PDAM Jakarta
halaman informasi tagihan air
3. isikan nomor rekening anda dan klik saya bukan robot serta klik tombol Masuk
Bayar PDAM Jakarta
isikan nomor rekening anda
4. maka muncul informasi tentang tagihan pdam palyja jakarta yang meliputi tagihan pdam bulan sekarang, status pembayaran, kode tarif, periode bulan yang dibayar dan lain-lainnya.
Bayar PDAM Jakarta
hasil pencarian pdam bulan maret 2018
Bayar PDAM Jakarta
tabel kode tarif dan kategori pelanggan
Bayar PDAM Jakarta
denda keterlambatan bayar 
Bayar PDAM Palyja Jakarta
ada banyak alternatif bagi warga jakarta yang menggunakan jasa air minum palyja baik secara online melalui atm bank atau dengan datang langsung ke tempat pembayaran rekening air. Pam Lyonnaise Jaya telah bekerja sama dengan banyak pihak untuk memudahkan warga masyarakat jakarta dalam melakukan pembayaran tagihan air diantaranya seluruh kantor pos indonesia, gerai indomaret dan alfamart, Bank Jabar Banten (BJB), Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Begara (BTN), Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI), Bank Muamalat Indonesia, bank mandiri dan lainya. sekarang tinggal pilih loket bayar pdam yang terdekat dengan rumah anda. namun jangan lupa untuk Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta terlebih dahulu agar tidak kurang dalam pembayaran nantinya.
Bayar PDAM Jakarta
tempat bayar pdam palyja
Bayar PDAM Jakarta
harga pasang baru pdam
demikian artikel tentang bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta secara online yang dapat diakses dari HP atau laptop yang terhubung dengan jaringan internet. terima kasih.
Cek Tagihan PDAM Palyja Jakarta 

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Cek KTP Online

Blog Archive

Views

Diberdayakan oleh Blogger.