Home » , , » Cek Tagihan PDAM Surabaya

Cek Tagihan PDAM Surabaya


Cek Tagihan PDAM Surabaya. sekarang teknologi informasi semakin canggih dan mutakhir dimana setiap orang dimudahkan dalam mengerjakan kegiatan dan pekerjaan sehari-harinya. pekerjaan menjadi semakin mudah dan cepat selesai sehingga setiap orang dapat memanfaatkan waktu lebih banyak untuk kebutuhan lainnya. hal ini dimanfaatkan oleh banyak pihak dalam memudahkan pekerjaan sehari-hari tak terkecuali PDAM Surya Sembada Surabaya Jawa Timur yang memberikan kemudahan kepada warga surabaya dalam mengurus kebutuhan sehari-harinya yang berkenaan dengan kebutuhan air minum bersih di sby. diantara layanan tersebut antara lain : masyarakat dapat bayar PDAM Surabaya lewat ATM, Cek PDAM Surabaya Online, Baca Meter Penggunaan Air setiap bulannya, info gangguan yang sedang terjadi pada daerah tertentu yang terbaru sehingga dapat mencegah kemungkinan kekurangan air karena air mati atau hanya mengalir kecil dan seterusnya.

tidak hanya itu saja, seiring berjalannya waktu PDAM Surya Sembada Surabaya Jawa Timur juga memberikan akses kepada warga surabaya untuk mencari informasi atau menyempaikan keluhan secara daring atau online. diantara sarana yang dapat dipakai oleh masyarakat antara lain : Whatsapp : 081 2331 6666 Fanpage Facebook : PDAM Surya Sembada, Twitter : @PDAMSurabaya, Instagram : @PDAMSuryaSembada, Email: humas@pdam-sby.go.id. selain itu masyarakat juga dapat membuat pengaduan di call center pdam surabaya di nomor bebas pulsa 0800 192 6666 yang online 24 jam full untuk menjawab setiap pertanyaan warga surabaya yang berkenaan dengan Cek Tagihan PDAM Surabaya, tarif rekening air, dimana bayar pdam surabaya, tanya id pelanggan yang lupa, daftar pasang baru dan lainya sebagainya.

Tempat Bayar PDAM Surabaya
PDAM Surya Sembada Surabaya Jawa Timur memberikan kemudahan kepada masyarakat warga surabaya dalam melakukan pembayaran rekening air pada tiap bulannya diantaranya bayar pdam surabaya lewat atm bank, payment point online bank (PPOB), toko waralaba seperti indomaret dan alfamart, pegadaian, kantor pos dll. pihak pdam telah bekerja sama dengan beberapa bank dalam program e-channel yaitu BRI, BNI, MANDIRI, BRI SYARIAH, MUAMALAT, BANK JATIM. tidak hanya bayar pdam surabaya via atm saja tapi juga melalui internet banking, mobile banking, teller dll. terdapat juga ribuan PPOB tersebar di surabaya yang dapat membantu masyarakat dalam membayar tagihan pdam online.

dalam hal Cek Tagihan PDAM Surabaya Online, PDAM Surya Sembada Surabaya Jawa Timur memberikan kemudahan sehingga warga surabaya dapat cek tag pdam surabaya lewat handphone dengan aplikasi android (apk) yang dapat di download di playstore gratis atau bisa lihat di situs cek pdam surabaya. tidak hanya itu saja, masyarakat juga dapat mengecek tagihan rekening air minum lewat sms dengan format : REK(spasi)NOPEL (angka 7 digit). contoh : REK 1234567. yang dimasksud nopel disini adalah nomor atau id pelanggan sebanyak 7 angka. selain itu anda dapat mengecek tagihan pdam sby di aplikasi medsos yang tersedia seperti yang telah disebutkan diatas seperti facebook, whatsapp, twitter, instagram dan layanan call center pdam surabaya yang online 24 jam penuh dan bebas pulsa alias gratis.

Cek Tagihan PDAM Surabaya
pembahasan kali ini lebih dikhususkan pada Cek PDAM Surabaya Online di HP dengan aplikasi android (apk) yaitu PDAM Surabaya bukan melalui situs online atau via sms. seperti biasa untuk mengecek tag pdam dibutuhkan nomor pelanggan atau id sebanyak 7 digit angka. jika sudah mendapatkannya silahkan ikuti langkah berikut :

1. buka play store dan masukkan kata kunci pdam surabaya dan klik aplikasi tersebut
2. klik INSTALL untuk instalasi di handphone anda dan klik OPEN untuk membuka aplikasi Cek Tagihan PDAM Surabaya tersebut
Bayar PDAM Surabaya Online
klik install
Bayar PDAM Surabaya Online
 klik OPEN
3. setelah terbuka program apk tersebut, tersedia berbagai fitur. untuk cek tag pdam silahkan klik Tagihan Rekening
Bayar PDAM Surabaya Online
fitur di aplikasi HP android pdam surabaya
4. masukkan nomor pelanggan dan bulan serta tahun dan klik Tanda Panah
Bayar PDAM Surabaya Online
masukkan nomor pelanggan dan bulan serta tahun
5. maka muncul informasi tagihan rekening diantaranya total pemakaian air dalam kubik, tagihan bulan ini, tunggakan dan denda jika belum bayar pada bulan-bulan sebelumnya.
Bayar PDAM Surabaya Online
hasil cek tagihan pdam surabaya
selain Cek Tagihan PDAM Surabaya, pemakai software apk android juga dapat mengetahui grafik rekap pemakaian air selama kurun waktu yang ditentukan misalnya 1 tahun dan seterusnya. dengan fitur grafik ini diharapkan setiap kepala keluarga dapat mengetahui kebiasaan pemakaian air dan jika ada hal yang tidak wajar dapat konfirmasi di call center pdam surabaya. selain itu dapat mengetahui, apakah air yagn dipakai selama ini termasuk boros atau tidak sehingg dapat menghemat pemakaian air. selain dalam ukuran kubik pemakaian air, grafik juga tersedia dalam ukuran rupiah jadi berapa rata-rata tagihan yang dikeluarkan tiap bulannya.
Bayar PDAM Surabaya Online
rekap tagihan pdam surabaya selama 1 tahun
Bayar PDAM Surabaya Online
rekap pemakaian air dalam kubik selama 1 tahun
selain itu tersedia juga fitur di aplikasi android Cek Tagihan PDAM Surabaya mengenai syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan atau disiapkan jika ingin daftar atau pasang baru pdam. ada juga fitur informasi penting dan terbaru tentang gangguan air bisa karena perbaikan atau hal lainnya sehingga air pdam mati atau mengalir kecil dalam beberapa saat namun setelah itu lancar kembali. hal ini menjadi peringatan agar warga yang terkena dampak dapat menyiapkan air terlebih dahulu sebelum ada gangguan tersebut.
Bayar PDAM Surabaya Online
fitur informasi terbaru tentang gangguan air
Bayar PDAM Surabaya Online
syarat daftar atau pasang baru pdam surabaya
Bayar PDAM Surabaya Online
call center pdam surabaya
demikian artikel yang berkenaan dengan bagaimana cara Cek Tagihan PDAM Surabaya Online via telepon atau aplikasi HP android beserta beberapa fitur yang membantu. terima kasih.

Cek Tagihan PDAM Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Cek KTP Online

Blog Archive

Views

Diberdayakan oleh Blogger.