Cek Recall Honda BRV


Cek Recall Honda BRV. sekarang sedang berlangsung info hangat dan viral bagi netizen yang punya mobil honda Mobilio BR-V Brio HR-V dan Jazz dimana HPM sedang mengadakan product update (PUD) untuk merek mobil diatas. hal ini bertujuan untuk menjaga standart keamanan dan keselamatan bagi pengguna atau konsumen setia mobil honda di seluruh indonesia. selain itu program recall honda master rem ini juga bertujuan untuk mencegah kemungkinan adanya kerusakan pada sistem pengereman pada sebuah mobil.

program kampanye product update berlangsung dari tanggal 26 januari 2018 sampai dengan 26 juli 2018 atau selama 6 bulan penuh. namun jangan khawatir meskipun jadwal kampanye telah usai tapi proses pemeriksaan dan penggantian komponen master cylinder dan master powder pada system rem masih tetap berjalan. dan berita baiknya lagi semua penggantian komponen pada program recall honda master rem mobil Mobilio BR-V Brio HR-V dan Jazz tidak dipungut biaya sedikitpun (gratis) kepada konsumen pemilik mobil yang terdampak program ini. namun diharapkan agar costumer segera melakukan Cek Recall Honda BRV atau lainnya di website resmi honda-indonesia untuk mematikan pakah mobil tersebut terkena PUD atau tidak.

perlu diperhatikan bahwa tidak semua mobil terdampak program recall honda dari mobil yang telah disebutkan diatas, hanya mobil ada keluaran tahun tertentu saja yang teridentikasi program product update ini. dari mobil honda Mobilio Brio HRV dan Jazz, yang terkena dampak PUD adalah mobil yang tahun produksi nya dari tahun 2014 sampai 2017 dan adapun selain itu tidak termasuk dalam kegiatan recall honda. adapun untuk mobil BR-V dari tahun produksi 2015 sampai dengan 2017 saja dan selain itu tidak termasuk daftar recall honda. dan total unit yang teridentifikasi kegiatan kampanye update product ini adalah sebanyak 463.891 mobil. semakin cepat Cek Recall Honda BRV maka semain cepat pula tertangani.

bagi para konsumen diharapkan agar segera menghubungi honda costumer care di nomor 0800 11 12 789 dari hari senin sampai jumat. mulai dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. atau dapat juga dengan menghubungi dealer resmi honda di seluruh indonesia. hal ini sangat penting agar mudah dalam membuat perjanjian (booking) untuk proses pemeriksaan dan penggantian komponen master rem recall honda Mobilio BR-V Brio HR-V dan Jazz. namun sebelum itu sebaiknya Cek Recall Honda BRV terlebih dahulu di situs honda-indonesia karena tidak semua mobil terkena dampak kampanye product update PUD. untuk mengecek apakah mobil anda terkena PUD atau tidak ikuti langkah berikut ini : 

Cek Recall Honda BRV
sebelum mengecek segera lihat nomor rangka di STNK anda karena ini adalah kata kunci dan cara mengetahui apakah mobil termasuk daftar recall honda atau tidak. jika stnk anda tercecer, silahkan cari nomor rangka mobil di bawah kursi penumpang atau pengemudi.

1. silahkan kunjungi web honda-indonesia dan klik Cek Mobil Anda
Cek Recall Honda Master Rem
klik Cek Mobil Anda
2. geser kebawah dan klik tombol Check My Honda
Cek Recall Honda Master Rem
klik Check My Honda
3. masukkan nomor rangka mobil anda dan kode yang diminta serta klik tombol Check
Cek Recall Honda Master Rem
isikan nomor rangka mobil dan kode serta klik CHECK
4. maka akan muncul informasi apakah mobil anda termasuk PUD atau tidak. jika termasuk PUD maka terdapat keterangan bahwa mobil anda termasuk PUD brake master cylinder dan diminta untuk segera menghubungi dealer resmi honda atau menghubungi honda costumer care.
Cek Recall Honda Master Rem
mobil BR-V terkena PUD
bersamaan dengan kampanye recall honda Mobilio BR-V Brio HR-V dan Jazz, PT HPM juga mengadakan kampanye product update PUD untuk mobil Accord dan Odyssey dari tanggal 1 februari 2018 sampai dengan 1 agustus 2018. program PUD ini untuk mengganti komponen switch door mirror pada mobil. kegiatan kampanye ini juga tidak dipungut biaya apapun kepada konsumen alias gratis. segera lakukan Cek Recall Honda di website honda-indonesia untuk memastikan mobil dalam termasuk PUD atau tidak.

saat ini tidak sedang membahas cek harga honda mobilio brio beat hrv jazz scoopy vario sonic crv dan cbr akan tetapi membahas tentang recall honda master rem untuk menjaga standar keamanan dan keselamatan konsumen.

demikian artikel tentang bagaimana cara Cek Recall Honda BRV Mobilio Brio HR-V dan Jazz sehingga dapat memudahkan costumer untuk mengecek apakah mobil nya terkena dampak PUD atau tidak.

Cek Recall Honda BRV

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Cek KTP Online

Blog Archive

Views

Diberdayakan oleh Blogger.