Home » , , » Cek PDAM Kabupaten Bandung

Cek PDAM Kabupaten Bandung


Cek PDAM Kabupaten Bandung. seiring dengan perkembangan teknologi indformasi dan teknologi industri dewasa ini semakin memudahkan pekerjaan manusia yang mencakup hampir seluruh sisi kehidupan. mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, keamanan, kebudayaan dan lain sebagainya. orang semakin mudah dan cepat dalam melakukan tugas sehari-hari. dulu orang membayar pajak bumi dan bangunan hanya dilakukan di loket pembayaran PBB yang ada di kantor dinas terkait dan kantor pembantu. namun sekarang setiap wajib pajak dapat bayar tagihan pbb secara online baik lewat atm bank yang telah bekerja sama dengan lembaga yang mengurus pendapatan daerah. bakan lebih dimudahkan lagi karena setiap orang dapat membayar tag pajak rumah di kantor pos atau toko waralaba.

begitu juga dengan cara bayar tagihan pdam, kalau dulu juga dilakukan di kantor perusahaan daerah air minum dengan datang langsung ke tempat tersebut dan bahkan harus antri jika bertepatan dengan banyak yang bayar bersamaan. namun kini setiap pelanggan perusahaan air minum ini dapat membayar pdam secara online via atm bank, kantor pos dan toko mini market atau super market yang telah bekerja sama dengan dinas pemangku urusan pendapatan daerah atau kota setempat. ini merupakah langkah yang sangat efisien dan produktif mengingat pembayaran ini dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. tak terkecuali dengan Cek PDAM Kabupaten Bandung, warga bandung dapat tahu terlebih dahulu berapa jumlah tarif yang harus dibayar sebelum membayar. hal ini penting dalam rangka mengatur keuangan keluarga.

bagaimana cara Cek PDAM Kabupaten Bandung secara online? setiap warga bandung dapat cek tagihan pdam tirta raharja kabupaten bandung lewat hp android (browser) karena masih belum terdapat aplikasi apk android serupa yang ditemukan di playstore. selain itu masyarakat juga dapat mengecek tag pdam kab bandung di laptop yang terhubung ke internet. nanti setiap orang dapat melihat biaya atau tarif pdam dengan memasukkan no pelanggan atau id berlangganan pdam di website resmi pdam tirta raharja kabupaten bandung.

Cek PDAM Kabupaten Bandung Online
sebagaimana telah disinggung sebelumnya bahwa untuk cek pdam tirta raharja dibutuhkan no pelanggan sebanyak 6 angka. setelah keteu silahkan ikuti langkah berikut :
1. buka situs cek tagihan pdam kabupaten bandung dan klik Cek Tagihan
Cek Tagihan PDAM Kab Bandung
klik Info Tagihan
2. masukkan no pelanggan atau nomor SL anda sebanyak 6 digit angka dan tekan Enter.
Cek Tagihan PDAM Kab Bandung
ketikkan no langganan anda
3. maka muncul halaman informasi tagihan, nama dan alamat pelanggan, stan meter bulan lalu dan terakhir. jika ada tunggukan maka tercatat dendanya sekaligus total pembayaran pdam.
Cek Tagihan PDAM Kab Bandung
informasi rekening air pdam sudah dibayar
Tempat Bayar PDAM Kabupaten Bandung
Perusahaan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Jawa Barat telah bekerja sama dengan 3 bank dalam rangka memberikan kemudahan kepada warga bandung dalam melakukan pembayaran pdam yaitu BRI, BJB dan BPR Kab Bandung. setiap pelanggan dapat bayar rekening air lewat atm bank rakyat indonesia (BRI) dan bank jabar banten (BJB). selain itu masyarakat juga dapat membayar tarif pemakaian air bulanan di kantor pos dan alfamart. namun jangan lupa untuk Cek PDAM Kabupaten Bandung dulu sebelumnya.

selain Cek PDAM Kabupaten Bandung, pembayaran juga tersedia di loket bayar pdam di kantor pdam kab bandung di alamat Jl. Kol. Masturi Km.3 Cipageran - Kota Cimahi, Jawa Barat nomor telepon +6222-6654184. 5 cabang PDAM Tirta Raharja yaitu Cabang 1 Soreang Jl. Raya Soreang-Banjaran Km. 1,3 Telepon: 022 - 5891609, Cabang 2 Ciparay Jl. Raya Laswi Kp. Jongor, Telepon: 022 - 5955927,  Cabang 3 Majalaya Jl. Bojongreunggas No. 77 RT. 03 RW. 12, Telepon: 022 - 5957721, Cabang 4 Padalarang Jl. Raya Padalarang No. 42 telepon : 022 - 6809377. Cabang 5 Cimahi Alamat: Plaza Sangkuriang Cimahi Jl. Sangkuriang, Telepon: 022 - 70834184.

kantor kas PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung Jawa Barat juga melayani pembayaran rekening wilayah kabupaten bandung, cimahi ataupun di bandung barat. kini tidak sedang membahas tentang profil lowongan kerja dan pengaduan pdam surabaya kabupaten malang denpasar bandung intan bandar semarang gresik kota dan juga tidak menjelaskan tentang pdam bandung, barat tidak mengalir (mati), jl badak singa antapani hari ini tirtawening.

demikian artikel tentang bagaimana cara Cek PDAM Kabupaten Bandung sehingga diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam pembayaran pdam tirta raharja lebih baik. terima kasih.

Cek Tagihan PDAM Kabupaten Bandung

0 komentar:

Posting Komentar

Cara Cek KTP Online

Blog Archive

Views

Diberdayakan oleh Blogger.